Menyambut 20 tahun berdirinya LKSA Nur Fadhiilah, kami mengenalkan logo baru sebagai simbol identitas dan semangat baru untuk masa hadapan.

Logo memiliki dua warna utama, yakni warna hijau dan kuning emas, melambangkan langkah kami untuk berusaha memajukan LKSA Nur Fadhiilah ini, agar semakin berdayaguna dan bermanfaat, berdasar tuntunan dan kaidah Al Qur’an dan sunnah Nabi Muhammad Saw yg dilambangkan dengan warna hijau.

Logo memiliki bentuk utama seseorang dengan kaki kokoh berdiri dan tangan tersimbolkan terangkat ke atas sebagai lambang Kemandirian. Kemandirian bersinergi antara kaki dan tangan, memaknai “dimana bumi dipijak, disitu langit dijunjung”. LKSA Nur Fadhiilah tidak akan bisa kokoh berdiri tanpa bersinergi dengan kearifan lokal dan budaya masyarakat setempat. Diharapkan LKSA Nur Fadhiilah semakin maju namun semakin membumi, dan semakin peduli kepada sesama.

Huruf “Nun” sebagai huruf awal Nur Fadhiilah dalam aksara arab, disimbolkan oleh warna hijau dan bola kuning. Bola kuning yang mengambang dimaknai juga sebagai simbol sikap kedewasaan yang mendukung kemandirian.

Kemandirian dan Kepedulian adalah dua hal yang menjadi cita cita pengentasan kepengasuhan dan juga dasar pengasuhan anak anak asuh kami. Dengan penanaman akhlak baik dan kepercayaan dan keimanan yang kuat kepada Allah Tuhan Yang Mahakuasa, diharapkan lahir generasi kuat yang Mandiri dan Peduli pada sesamanya.

Logo tersebut memiliki efek cermin memiliki makna bahwa Lembaga kami siap menuju lembaga yang transparan, bersih dan akuntabel, serta mewakili jiwa kami yang selalu bercermin pada diri sendiri agar selalu lebih baik dari kemarin, dan esok lebih baik dari hari ini.