Tanggal 10 April 2019 kemarin adalah hari bahagia bagi para anggota / member Yaris Club, karena pada hari itu Yaris Club telah genap berusia 12 tahun, sejak didirikan kali pertama tahun 2007
Rasa syukur tersebut diwujudkan dalam bentuk silaturrahiim dan bakti sosial Yaris Club ke LKSA kami, LKSA / Panti Asuhan Nur Fadhiilah.

Dalam acara ini banyak acara yang telah diselenggarakan dengan sukses, dan anak anak pun alhamdulillah merasa bersyukur sekali bisa berkenalan dengan klub baru, dan mendapatkan aneka paket bakti sosial yang alhamdulillaah lebih dari cukup.

Rasa terima kasih, kami haturkan sedalam dalamnya kepada para anggota Yaris Club yang telah bersedia menyisihkan sebagian rizki, waktu dan kesempatan mereka untuk mengunjungi kami di Panti kami yang kecil ini. Semoga Allah Swt membalas amal ibadah kakak kakak, mbak mbak dan mas mas dengan balasan pahala setinggi tingginya, dan semoga selalu diberi kemurahan rezeki dari Allah Swt, semoga selalu sehat dan selamat, dan semoga keluarganya selalu menjadi keluarga yang sakinah mawaddah wa rohmah.

Aamiin…

Pembukaan acara Baksos

Acara Potong Tumpeng
Penyerahan tumpeng kepada Ibu Ketua LKSA Nur Fadhiilah

Penyerahan potong tumpeng kepada ketua klub

Demo penggunaan produk Fair n Lovely

Penyerahan paket bakti sosial pada anak anak asuh
Penyerahan bantuan tali asih kepada LKSA Nur Fadhiilah