Anak anak asuhan dalam asrama yang berada di LKSA Nur Fadhiilah ternyata memiliki banyak talenta dan kemampuan yang bisa menghantarkan mereka meraih berbagai prestasi, baik itu prestasi akademis maupun prestasi olahraga.
Anak anak tersebut selalu bersemangat saat mengikuti aneka lomba, karena mereka ingin selalu menempa diri, melatih dan berlatih melalui aneka lomba, agar kemampuan dan kompetensinya selalu terasah melalui lomba.

Mereka paham, bahwa satu satunya cara untuk meningkatkan kemampuan dan talenta hanya melalui lomba, karena mereka berhadapan langsung dengan peserta lain dalam lomba yang memiliki aneka kemampuan. Dengan semakin sering berlomba, maka mereka semakin paham aneka kemampuan peserta lain, dan selalu belajar dari kekalahan.
Mengikuti lomba bukanlah masalah menang atau kalah. Tapi jam terbang pengalaman, agar saat naik menjadi pemenang, memanglah layak menjadi pemenang karena memiliki banyak pengalaman.

Berikut ini adalah anak anak kami yang memenangkan lomba lomba antara lain Lomba Cerdas Cermat Agama, Lomba ketangkasan berbahasa Indonesia, Lomba Tae Kwon Do dan Lomba Sepak Takraw, dan ada pula yang berlatih bola Voli.
Tetap Semangat!