Dalam rangka memperingati Hari Bakti Pemasyarakatan (HBP) yang ke-59, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi wilayah DI Yogyakarta mengadakan kegiatan bakti sosial,dengan tema “Transformasi Pemasyarakatan semakin PASTI BerAKHLAK, Indonesia Maju”, pada Jumat (14/4/2023), Kepala Divisi Pemasyarkatan Gusti Ayu Putu Suwardani, Kepala Divisi Administrasi Rahmi Widhiyanti, Kepala Divisi Keimigrasian Muhammad Yani Firdaus, serta Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pemasyarakat ikut serta hadir pada pelaksanaan bakti sosial tersebut.

LKSA Nur-Fadhiilah menjadi salah satu dari 4 kabupaten di Yogyakarta, yang menerima bantuan dari kegiatan bakti sosial tersebut.  Pimpinan LKSA Nur-Fadhiilah menerima secara langsung paket sembako, alat tulis, serta uang tunai dari Kepala Kanwil Kemenkumham DIY

Pimpinan LKSA Nur-Fadhiilah, Ekvan Prasetyo, mengungkapkan rasa terima kasih kepada Kanwil Kemenkumham atas bantuan yang telah diberikan. “Terima kasih kepada Bapak dan Ibu dari Kanwil Kemenkumham DIY yang telah mendermakan sebagian rejekinya untuk kami. Tentu saja perhatian ini sangat bermanfaat bagi anak-anak kami di LKSA Nur Fadhiilah,” ujar Ekvan Prasetyo.