di

Ungkapan “Setiap Pertemuan Akan Ada Perpisahan” tentu sudah tak asing lagi bagi kita. Pertemuan yang telah terjadi tentu membuat adanya suatu memori, kenangan. Kenangan yang terbentuk perlahan menimbulkan adanya rasa rindu ingin saling bertemu satu sama lain. 

Rasa rindu tersebut di rasakan 11 orang alumni anak asuh generasi pertama LKSA Nur-Fadhiilah, membuat mereka mengadakan reuni dan temu kangen kecil-kecilan pada hari Minggu (5/11/2023). Sebenarnya, acara ini bersifat sangat spontan, tidak ada rencana pasti atau persiapan tersendiri dari LKSA Nur-Fadhiilah untuk acara ini. Namun, acara tetap berjalan lancar, asyik, dan seru

Para alumni ketika masuk ke ruangan Serbaguna, dapur, musholla, serta tanah di belakang Nur-Fadhiilah, mereka langsung saling bercerita, tertawa, flashback apa saja yang mereka lakukan dan mereka alami selama menjadi anak asuh LKSA Nur-Fadhiilah. Memori senang, sedih, perasaan kesal telah mereka alami selama di LKSA Nur-Fadhiilah. Lalu, mereka sharing pengalaman mereka selama di LKSA Nur-Fadhiilah dulu, bersama anak-anak asuh sekarang.

Dari alumni berpesan untuk tetap semangat belajar untuk meraih impian dan cita-cita, selalu kuat dalam menghadapi masalah, serta kompak bersama. Alumni-alumni yang telah lulus, memberikan contoh, bahwa jika apa yang dialami, diajarkan di Nur-Fadhiilah, kelak akan sangat terasa ketika terjun langsung ke lingkungan nyata. Juga, membuktikan bahwa ketika ingin menggapai suatu impian, cita-cita, proses yang dialami tidaklah mudah, termasuk selalu meminta petunjuk pada Allah. 

Kami berharap dan berdoa, untuk tetap menyambung tali silaturahim, dapat bertemu kembali di lain waktu. Semoga, anak-anak asuh Nur-Fadhiilah sekarang ini, termotivasi untuk menggapai impian mereka, dan meraih jenjang kehidupan yang terbaik kelak