LKSA Nur Fadhiilah sebagai lembaga pengasuhan anak PMKS, memiliki misi menanamkan akidah dan akhlak mulia, keimanan dan ketakwaan pada Allah Swt, yang berakar dari Visi kami yakni salah satunya menciptakan akhlak mulia para anak asuh yang dilandasi keimanan, ketakwaan pada Allah Swt.

Untuk melaksanakan misi tersebut, maka salah satu giat kami dalam hal penanaman akidah dan akhlak mulia, Lembaga melaksanakan giat anak anak dalam asrama dalam bentuk tadarrus, pelaksanaan giat mujahadah, sholat berjamaah, hafalan juz’amma, dan pelaksanaan kegiatan belajar tahsin dan Muroja’ah.

Untuk kegiatan tahsin dan muroja’ah ini, Nur Fadhiilah menerima proposal para mahasiswi STIKES Surya Global yang ingin mewakafkan ilmunya pada anak anak kami dalam bentuk pengajaran tahsin dan muroja’ah. Alhamdulillah gayung bersambut, kegiatan tersebut telah berjalan lancar selama 2023 ini .

Semoga amal kakak kakak santriwati  STIKES Surya Global menjadi amal jariyah yang mengalir terus menerus dan menjadikan kakak kakak sebagai santriwati yang berhati mulia dan dimuliakan hidupnya oleh Allah Swt, serta selalu dimudahkan semua urusannya, dilancarkan selalu rejekinya. Aamiin..!

 

Terima kasih ya Kak!