LKSA Nur Fadhiilah sebagai Lembaga Asuhan Anak, menitikberatkan pengasuhan pada peningkatan moral dan akhlak anak anak asuh kami. Salah satu sarana yang kami upayakan adalah dengan melakukan Giat Idul Adha 1442 H / 2021 M.

Giat Idul Adha ini adalah giat kedua dalam dua tahun ini kami laksanakan dalam kondisi masih pandemi. Anak anak kami arahkan untuk merayakan Idul Adha tahun ini dengan khusyu, khidmat dan sederhana, tapi tanpa larut sedih dalam suasana prihatin pandemi.

Kegiatan ini ditopang pula oleh beberapa donatur kami yang masih dengan setia menitipkan hewan kurban nya untuk disembelih di LKSA Nur Fadhiilah. Terima kasih kepada para donatur yang berhati mulia dan dimuliakan Allah Swt.

Dalam merayakan Idul Adha, kami isi dengan berbagai giat antara lain memasak daging kurban bersama sama, turut mengajak serta para donatur hewan kurban untuk menikmati daging kurban dengan makan bersama sama. Kegiatan ditutup dengan bakti sosial membagikan daging daging kurban kepada para mustahiq, yang antara lain juga terdiri atas beberapa keluarga anak anak asuh dampingan keluarga di beberapa daerah dan kota.