LKSA Nur Fadhiilah adalah lembaga asuhan anak yang bersifat terbuka, merangkul semua pihak yang memiliki kepentingan yang sama untuk membantu anak anak generasi bangsa ini yang memiliki masalah kesejahteraan sosial, agar anak anak ini dapat menjadi generasi yang mandiri dan peduli pada sesama. Karena itu, pihak pihak yang diberi kemuliaan hati oleh Allah Swt ini datang dari berbagai kalangan, baik itu profesi, usia, agama, suku bangsa maupun warga negara. 

Karena itu, kami juga menjalin kerjasama yang baik dengan Perwacy Jogjakarta sebagai salah satu donatur tetap kami. Dalam kerjasama tersebut, kami juga turut serta dalam memeriahkan perayaan Imlek tahun 2022 lalu. Keikutsertaan kami dalam bentuk mengisi acara melalui tarian kontemporer mandarin bersama anak anak lain yang juga dibantu oleh Perwacy.

Pengalaman menarik ini tentu tidak disia-siakan oleh kami dan anak anak dalam rangka saling mengenal budaya yang ada di sekitar mereka. Latihan Imlek dilakukan secara intensif selama 3 (tiga) bulan dibawah bimbingan ibu Lalita, dan dipentaskan dengan sangat meriah dalam malam perayaan Imlek tahun 2022 M. Terima kasih, Perwacy, atas bantuan dan dukungan pada kami di Nur Fadhiilah, hanya Allah Tuhan Yang Mahakasih yang bisa membalas segala kebaikan Perwacy kepada kami. Aamiin..