Buka Puasa bersama Yovie Music School

Bulan Ramadhan adalah bulan penuh berkah dan manusia diseru untuk berlomba lomba mengerjakan beramal sholih dan bersegera menuju ampunanNya dengan mengasihi sesama. Hal ini yan rupanya mendorong salah satu alumni LKSA Nur Fadhiilah non-asrama untuk sedikit berbagi bersama anak anak kami, dengan mengajak rekan rekannya untuk berbuka puasa bersama di LKSA Nur Fadhiilah. Adapun pihak yang diajak untuk berbuka puasa kali ini adalah Yovie Music School Yogyakarta.

Sebagai lembaga yang bergerak di bidang pengajaran musik dan seni, YMS mengajak insan insan pengajar dan muridnya untuk ikut berbagi sesama dengan berbuka puasa bersama anak anak asuh Nur Fadhiilah, sambil bernyanyi bersama.

Anak anak Nur Fadhiilah menyempatkan diri untuk spontanitas unjuk kebolehan untuk mempersembahkan sebuah lagu bagi insan Yovie Music School. Suasana pun mengalir lancar penuh kehangatan dan keramahan. Terima kasih, Yovie Music School atas kesediaannya meluangkan waktu, tenaga dan materinya pada kami, hanya Allah Tuhan Mahakasih yang bisa membalas kebaikan kalian semua..

Akhirnya waktu juga yang memisahkan, semoga dilain waktu, masih diberi umur untuk kembali bersilaturrahiim bersama. Aamiin..