LKSA Nur Fadhiilah sebagai Lembaga asuhan anak, telah berdiri sejak 2001 lalu, dan telah mengentaskan lulusan lulusan anak anak asuh kami, yang lulus tingkat SMP, SMA/SMK dan perguruan tinggi. Dalam perjalanannya, para alumni LKSA Nur Fadhiilah tersebut juga masih menjalin hubungan baik dan kekerabatan yang kental dengan kami.

Salah satu alumni kami yang masih tetap menjalin silaturrahiim dan bahkan saat ini menjadi salah satu donatur tetap kami adalah Sdr Dommy Stupa Rebuntamaya. Walaupun telah sukses merantau, dan namanya juga dikenal dalam kalangan penggemar olahraga sepakbola, namun beliau masih tetap rendah hati dan ingat kepada kami. Hal inilah yang membuat kami bersyukur bahwa alumni alumni kami tetap menaruh perhatian besar pada kami dan tetap menjalin komunikasi dengan kami.

Maka, di bulan Agustus 2022 lalu, setelah peringatan Kemerdekaan Indonesia ke 77 , Sdr Dommy mengajak anak anak asuhan kami untuk syukuran bersama dan berwisata bersama beliau.

Terima kasih, Sdr Dommy, semoga Allah Swt selalu memudahkan rejeki, segala urusan dan hajat Sdr Dommy, dan semoga silaturrahiim tetap terjaga. Aamiin..!