Peringatan Imlek di tahun 2023 kemarin adalah tonggak sejarah enam tahun kiprah Perwacy dan LKSA Nur Fadhiilah bahu membahu bersama membantu pelayanan bagi anak anak asuhan dalam asrama di LKSA Nur Fadhiilah, turut membantu pula mengentaskan tidak kurang dari 15 anak asuhan untuk lulus dari jenjang SMK maupun SMP untuk terjun ke masyarakat, sebagai insan yang lebih berdaya guna, lebih memiliki nilai juang dan nilai tawar di masyarakat.

Enam tahun tentu bukanlah masa yang singkat bagi Perwacy untuk tetap dan terus membersamai kami LKSA Nur Fadhiilah. Enam tahun yang sangat tak ternilai segala bentuk dampingan pada kami. Semua berawal dari niat tulus kedua pihak untuk sama sama membantu anak anak kami, anak anak bangsa ini, agar tidak lagi menjadi anak yang termarginalkan, namun menjadi anak yang bisa membawa manfaat dan keberkahan bagi orang orang disekitarnya.

Terima kasih, Perwacy, telah dengan tulus ikhlas dan sabar dalam membina kami, semoga jalinan persahabatan, kekerabatan dan tolong menolong ini tetap bisa terjaga sampai kapanpun, aamiin..
Berikut ini sedikit cuplikan gambar giat peringatan Imlek tahun 2022 yang telah berlangsung meriah dan sangat greget, dan tentunya sangat berkesan bagi anak anak kami penampil peringatan Imlek tersebut.

Sekali lagi, kami haturkan terima kasih sebesar besarnya, Tuhan memberkati, semoga selalu dilimpahi kesehatan, keselamatan, dan lancar rejekinya di masa depan.. Aamiin..