Fave Hotel Kusumanegara mengawali bulan puasa 2024 ini dengan mengadakan buka puasa dan bakti sosial, bersama anak anak dan pengurus LKSA Nur Fadhiilah yang dlaksanakan di Fave Hotel Kusumangara Yogyakarta.

Acara dimulakan dengan perkenalan antara kedua pihak, kultum, motivasi dan bantuan santunan donasi dari Fave Hotel Kusumanegara Yogyakarta yang diwakili oleh Bp. Bima Narendra kepada pihak Nur Fadhiilah.

Acara dilanjutkan dengan buka puasa bersama, Sholat Maghrib berjama’ah dan sesi foto bersama sebelum anak anak dan pengurus berpamitan kepada seluruh jajaran Manajemen, Karyawan dan staff Fave Hotel Kusumanegara, Yogyakarta.

Terima kasih kepada Fave Hotel Yogyakarta yang telah berkenan meluangkan waktu, rejeki dan kesempatannya kepada kami, semoga Allah Tuhan Yang Mahakasih selalu memberikan kita sehat, usia, untuk bersilaturrahiim kembali, dan semoga Allah membalas budi baik Fave Hotel Kusumanegara dengan pahala sebesar besarnya berupa kesehatan, kemudahan mendapat rejeki, kelancaran dalam segala urusan dan hajatnya. Aamiin..!