Penerbit Erlangga Yogyakarta di penghujung bulan Romadlon 1445 H / 2024 M mengundang segenap anak anak dan sebagian Pengurus LKSA Nur Fadhiilah untuk melakukan buka puasa bersama di kompleks kantor Penerbit Erlangga Yogyakarta.

Acara dihadiri oleh segenap jajaran Manajemen, Karyawan dan staff Penerbit Erlangga Yogyakarta, dengan agenda utama berupa ceramah siraman rohani, penyerahan santunan donasi,  buka puasa bersama dan sholat maghrib berjamaah, ditutup dengan makan malam dengan gaya lesehan bersama seluruh eksponen Penerbit Erlangga.

Acara berlangsung santai, cair, tapi khusuk terkhusus saat dilangsungkan ceramah agama.

Ada yang unik dalam hajatan buka puasa bersama kali ini, yakni dengan diudangnya unit usaha mikro rakyat berupa penjual penjual buka puasa seperti angkringan, penjual makan dan minum berbuka puasa disekitar kantor Erlangga Yogyakarta, sehingga menghidupkan suasana dan tentunya usaha mikro rakyat disekitar Penerbit Erlangga Yogyakarta.

Terima kasih, Penerbit Erlangga Yogyakarta, semoga kita masih diberi sehat, dan usia, untuk melanjutkan lagi silaturrahiim dimasa hadapan, insya Allah.

Semoga amal ibadah seluruh eksponen Penerbit Erlangga mendapat limpahan pahala dari Allah Tuhan Yang Mahakasih berupa kelancaran rejeki, limpahan kesehatan dan kemudahan dalam segala urusan serta hajatnya. Aamiin..