Bulan April 2024, satu bulan setelah LKSA mendapat kunjungan visitasi dari tim asesor re-akreditasi Lembaga, mendapat kunjungan kerja dari Direktur PKPM (Penanggulangan Kemiskinan dan Pemberdayaan Masyarakat) Bappenas (Badan Perencanaan Pebangunan Nasional) Republik Indonesia Ibu Tirta Sutedjo, ST, MWRM beserta tim; BBPPKS (Balai Besar Pendidikan dan Pelatihan Kesejahteraan Sosial), sebuah lembaga negara yang fokus menyelenggarakan pendidikan dan pelatihan SDM Kesejahteraan Sosial; diikuti pula dengan jajaran tim Pendamping Rehabilitasi Sosial Kementerian Sosial Republik Indonesia, datang melakukan kunjungan kerja selepas Nur Fadhiilah selesai melaksanakan re-akreditasi LKSA dibulan Maret 2024 lalu.

Kunjungan ini merupakan kehormatan bagi Lembaga kami, dan kami berusaha memberikan pelayanan penerimaan kunjungan kerja sebaik baiknya, agar tercapai hasil yang maksimal yang bisa dicapai dalam kunjungan kerja tersebut.

Kunjungan kerja tersebut meliputi aspek kegiatan tanyajawab, pemeriksaan data dan kelengkapan kelengkapan yang telah terpresentasikan dalam kegiatan re-akreditasi sebelumnya, dan aspek peninjauan langsung pada fasilitas dan anak anak sebagai PPKS yang mukim didalam asrama.

Segala kegiatan berlangsung dalam suasana yang cair, akrab dan bersahabat, serta diliputi antusiasme dari para tamu yang melakukan kunjungan pada lembaga kami.

Terima kasih kami haturkan kepada Ibu Tirta Sutedjo, ST, MWRM beserta tim, dan seluruh jajaran dinas yang melakukan kunjungan kerja, semoga pelayanan kami memberikan hasil yang maksimal untuk program negara kedepannya. Aamiin.